Master Jasa SEO Murah Profesional Indonesia

Selasa, 13 Januari 2015



Pemasaran online sudah menjamur dimana-mana. Perusahaan mulai menggunakan jasa pemasaran online seperti jasa SEO maupun jasa adwords untuk menargetkan customer dari Google dan menggunakan jasa social media marketing untuk membangun branding perusahaan anda. Mana yang lebih efektif menurut anda, promosi online menggunakan jasa SEO atau jasa Adwords ?

Saya pribadi lebih suka menggabungkan kedua jenis layanan promosi online ini dibandingkan saya memilih mana yang lebih bagus karena keduanya mempunyai prinsip yang sama yaitu mendatangkan traffic dari Google sesuai dengan kata kunci bisnis anda. Tuh kan sama-sama menguntungkan.... . Jadi anda gak bakalan rugi jika menggunakan keduanya. Hanya perbedaannya terletak pada waktu tayang  dan harga layanannya di Google.

Mari kita bahas letak perbedaan kedua layanan tersebut dibawah ini :

1. Jasa SEO

Penggunaan jasa SEO untuk bisnis online perlu waktu dan proses yang tidak sebentar. Biasanya rata-rata membutuhkan waktu 3 - 4 bulan dan paling cepat 1 - 2 bulan sedangkan paling lama butuh waktu 6 bulan. Dari segi biaya jasa SEO tergolong lebih murah namun banyak yang mengatakan lebih mahal. Ya... karena waktunya lama dan gak instan seperti penggunaan jasa Adwords. 

2. Jasa Adwords

Jasa Adwords lebih cepat dibandingkan menggunakan jasa SEO. Waktu tayang iklan butuh waktu 1 hari bahkan hanya hitungan beberapa jam saja setelah materi iklan disetujui oleh pihak Google Adwords. Anda hanya perlu memilih paket iklan Adwords sesuai dengan kebutuhan bisnis online.


Sekian informasi dari kami, jika anda berminat dengan kedua jenis layanan jasa SEO maupun jasa Adwords dapat menghubungi kami melalui kontak dibawah ini :

Alamat : Jl. Gurita No.38 Kav.4 Denpasar,Bali
Phone : (0361) 728994
Mobile : 081353120572 / 085792168346
PIN BB : 76A51CC6 / 29A179EE
Email : admin@blessingdigital.com
Web : www.blessingdigital.com







Konsultan Internet Marketing Terbaik UKM dan Perusahaan di Indonesia. Follow Me https://www.facebook.com/yohan.yonathan

1 komentar: